Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Harga AC Low Watt Paling Murah Terbaru 2022

Anda sedang mencari harga AC low watt paling murah untuk digunakan di rumah Anda? Itu adalah pilihan tepat, terutama bagi Anda yang ingin berhemat dalam penggunaan listrik. Namun Anda tetap dapat memenuhi keinginan Anda dalam memiliki rumah yang sejuk dan dingin. Sebenarnya tujuan utama AC low watt bukan untuk menghemat listrik. Akan tetapi bagi Anda yang tinggal di daerah yang tegangan listriknya tidak terlalu besar tetap dapat menggunakan AC dengan maksimal. Bagi Anda yang berniat membeli AC low watt, berikut akan dibagikan daftar harga AC low watt termurah.
harga ac 1 2 pk low watt,harga ac 3 4 pk,ac murah 1 jutaan,ac 1 2 pk low watt terbaik,harga ac 1 pk hemat listrik,harga ac 1 4 pk,harga ac murah,harga ac 1 2 pk samsung,
Harga AC 3 4 PK Sharp

Langsung saja, dibawah ini adalah daftar AC low watt yang ditawarkan dengan harga termurah:

1. Panasonic CS-PC5QKJ
Ac low watt yang satu ini diproduksi oleh Panasonic, hanya membutuhkan daya listrik sebesar 395 watt. AC ini dilengkapi juga dengan Intelligent Auto Mode dan timer 24 jam serta sangat mudah digunakan. Untuk harga AC low watt paling murah yang satu ini yaitu hanya sekitar 2,7 juta rupiah.

2. Panasonic CS-PC9QKJ
Ac yang satu ini juga diproduksi oleh Panasonic, AC ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 320 watt saja. AC yang dilengkapi dengan Eco Smart Button ini juga dilengkapi dengan Anti Bacteria Filter. Untuk harga, AC low watt ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,3 juta rupiah.

3. Panasonic CS-XC5QKJ
Harga AC low watt paling murah berikutnya yaitu untuk produk dari Panasonic lagi. AC yang satu ini juga hanya mengkonsumsi listrik sebesar 320 watt. Sementara spesifikasi lainnya yaitu merupakan AC ½ PK, Econavi Alowa, Intelegent Eco Sensors dan Nanoe-G. Mengenai harga, AC low watt dari Panasonic ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,4 juta rupiah.

4. Daikin FT15LV14
Harga AC termurah untuk AC dengan konsumsi listrik yang kecil berikutnya yaitu untuk AC asal Daikin. AC yang satu ini hanya mengkonsumsi listrik 340 watt dan merupakan AC ½ PK. Dilengkapi dengan Auto Restart, Auto Swing Louver dan Anti Rush Evaporator ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah.

5. Samsung AR05HCFST
Daftar harga AC low watt paling murah memang banyak dicari walau harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga AC standar. Namun karena hemat listrik, banyak orang yang tertarik ingin menggunakannya. Salah satu AC dengan kebutuhan daya listrik yang rendah dan dijual murah yaitu Samsung AR05HCFST. AC yang satu ini merupakan AC ½ PK yang mengkonsumsi listrik 350 watt dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Itulah daftar harga AC murah dengan konsumsi listrik yang rendah sehingga Anda dapat menghemat biaya dalam membayar tagihan listrik bulanan. AC low watt ini memang sangat cocok dipasang di rumah untuk menjaga kesejukan udara di rumah Anda. Namun Anda juga harus tahu bahwa AC low watt ini membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan AC standar untuk mendinginkan ruangan pada suhu tertentu. Akan tetapi mengenai urusan hemat energi, AC low watt memang pilihan terbaik. Sekian mengenai harga AC low watt paling murah, semoga dapat dijadikan referensi dalam membeli AC murah.