Minggu, 02 Januari 2022

Harga AC 3 4 PK Sharp Yang Sejuk Khas Pegunungan

Harga AC 3 4 PK Sharp - Salah satu merk AC papan atas yang ada di Indonesia adalah Sharp. AC Sharp mampu memberikan kesejukan udara khas pegunungan yang nyaman untuk pernafasan. AC ini sangat tepat jika diperuntukkan bagi bayi, wanita hamil maupun orang tua. Karena itu banyak orang memilih AC Sharp dengan pk 3/4 untuk ruangan tertutup di dalam rumah. Selain kelebihan yang dimiliki, harga AC 3 4 pk Sharp juga menjadi pertimbangan saat pembelian. Adapun jenis dan harga dari AC Sharp dengan pk 3/4 diantaranya adalah : 

harga ac sharp 2 pk low watt,harga ac 34 pk daikin,harga ac sharp 34 pk low watt,sharp plasmacluster,harga ac sharp 1 pk inverter,hemat listrik,ac sharp plasmacluster inverter,type ah-a5sey,
Harga AC 3 4 PK LG
1. AC Sharp AH – A7NCY
AH – A7NCY merupakan AC Sharp 3/4 pk yang memiliki daya 785 watt. AC ini memiliki kemampuan Self Cleaning yang mampu menghambat pertumbuhan jamur, sehingga dapat mencegah bau yang tidak sedap. Selain itu, AC ini juga memiliki kemampuan Turbo Cooling, sehingga dapat membuat udara sejuk yang khas pegunungan segera terasa. Harga AH – A7NCY tidak jauh berbeda dengan harga AC 1/2 pk Sharp, yaitu sekitar 2,5 jutaan. 

2. AC Sharp AH – A7MEY
Jika Anda mendambakan AC dengan ukuran 3/4 pk yang sangat hemat energi, maka Sharp menawarkan AC AH – A7MEY. AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 595 watt saja. Dengan daya sebesar itu, Anda akan mampu menghemat biaya untuk membayar listrik dengan cukup signifikan. Selain hemat lsitrik, AC ini juga memiliki Powerful Jetstream dan kemampuan Auto Re-start. Harga AC 3 4 pk Sharp ini berada pada kisaran 2,7 jutaan.

3. AC Sharp AH – AP7NSY
Sharp plasmacluster menjadi teknologi AC yang terbukti memiliki banyak keunggulan. AC ini hemat energi dan mampu tetap bekerja walaupun tegangan listrik turun naik. Bahkan saat tegangan turun hingga 160 watt-pun, AC plasmacluster masih dapat beroperasi. Sharp AH – AP7NSY merupakan AC 3/4 pk yang memiliki teknologi plasmacluster. Walaupun harganya lebih tinggi dari harga AC Sharp 1/2 pk Low Watt, yaitu 3,1 jutaan, tetapi berbagai kenyaman bisa dinikmati penggunanya dengan lebih baik. 

4. AC Sharp AH – AP7RHL
Sharp AH – AP7RHL juga merupakan AC berteknologi plasmacluster. AC ini hanya membutuhkan daya 540 watt saja. Kemampuan untuk mendinginkan udaranya sangat cepat, dengan aliran fluida yang juga sangat kuat. Dengan demikian AC yang memiliki harga 3,5 jutaan ini mampu mendinginkan ruangan yang lebih luas dari AC 3/4 pk yang tidak memiliki teknologi plasmacluster.
AC Sharp plasmacluster terbukti mampu mengungguli berbagai teknologi dari merk-merk lainnya. 2 buah kipas atau blade yang dimilikinya akan secara otomatis berputar saat daya dalam kondisi yang rendah. Dengan demikian, kesejukan udara ruangan dapat tetap terjaga. Karena kelebihan tersebut, harga AC 3 4 pk Sharp plasmacluster sedikit lebih tinggi dari AC yang tidak memiliki teknologi tersebut.