Minggu, 02 Januari 2022

Harga AC 3 4 PK LG Yang Mampu Mendinginkan Ruangan Dengan Cepat

Harga AC 3 4 PK LG - LG menjadi salah satu merk perangkat elektronik yang mampu memikat hati banyak konsumen di Indonesia. AC LG menjadi salah satu produk yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan merk-merk lainnya. AC tersebut mampu mendinginkan suhu ruangan secara cepat. Arah dari aliran udaranya dapat diatur berdasarkan kebutuhan. LG juga memproduksi AC yang bersifat Low Noise atau tidak menimbulkan suara yang berisik saat dijalankan. Selain itu, harga AC 3 4 pk LG juga sangat menarik.

harga ac lg 12 pk,daftar harga ac lg,harga ac lg hercules mini,harga ac lg 12 pk hemat listrik,harga ac lg 34 pk,harga ac lg t05nla,harga ac sharp,harga ac lg 1 pk hemat listrik,
Daftar Harga AC 1/2 PK 2022
AC LG memiliki kemampuan untuk membunuh berbagai bakteri dan kuman di udara. AC yang memiliki teknologi inverter juga mampu menyesuaikan kapasitas pendinginan dengan jumlah orang maupun kondisi ruangan yang ada. Desainnya pun terbilang revolusioner, dengan anti karat yang mampu mempertahankan performanya. AC LG dengan berbagai kelebihan tersebut hadir dalam beberapa ukuran kapasitas. Beberapa jenis serta harga AC LG 3/4 pk diantaranya adalah: 

1. AC LG S – 07DLX
Bagi Anda yang mengharapkan AC LG dengan berbagai keunggulannya, bisa mencoba LG S – 07DLX. AC ini memiliki kompresor bldc yang mampu membuat suhu ruangan turun dengan cepat. Selain itu, LG S – 07DLX memiliki berbagai kelebihan lainnya, yaitu adanya kipas miring, Deep Sleep Mode serta aliran udara yang sangat optimal. Harga AC ini memang sedikit lebih tinggi daripada harga AC 1/2 pk LG, yaitu 3,8 jutaan. 

2. AC LG T07NL
AC LG berikutnya yang memiliki kapasitas 3/4 adalah LG T07NL. AC ini membutuhkan daya 670 watt dengan 7000 Btu/jam. Walaupun tipenya standard, tetapi AC ini sudah dilengkapi dengan fitur Green Filter dan juga Jetcool. Udara dalam ruanganpun dapat berubah seketika menjadi sejuk dan tidak panas lagi, karena ukuran kompresor AC ini cukup besar. Harga AC 3 4 pk LG jenis T07NL ini berada dikisaran 2,6 jutaan. 

3. AC LG S07LTG
AC LG S07LTG merupakan AC berkapasitas 3/4 yang memiliki kebutuhan energi cukup rendah. Daya yang rendah ini biasanya dimiliki oleh AC dengan ukuran 1/2 pk. Harga AC LG S07LTG tidak jauh berbeda dengan harga AC LG 1/2 pk hemat energi, yaitu sekitar 2,5 jutaan. AC yang memiliki tipe standard ini memiliki filter yang anti bakteri, sehingga mampu menjamin kebersihan udara yang dihirup. 

AC dengan ukuran 3/4 pk memang setara dengan 7000 Btu/h. Artinya dalam waktu 1 jam AC ini mampu mendinginkan ruangan yang memiliki ukuran 14 m2 secara efisien. Jika AC 3/4 digunakan di ruangan yang lebih luas, maka akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendinginkan seluruh ruangan. Pk yang lebih besar tentu mampu mendinginkan ruangan yang lebih luas dengan lebih cepat. Untuk masalah biaya, harga AC 3 4 pk LG tentunya lebih terjangkau dari AC yang berukuran lebih besar.