Minggu, 02 Januari 2022

Harga AC Panasonic Inverter 1/2PK dan Berbagai Jenis Tipe Split 1/2PK

Panasonic menjadi merk AC terkemuka yang selalu hadir dengan produk-produk yang canggih. Berbagai tipe AC dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tipe-tipe tersebut diantaranya adalah AC Split, Cassette, dan tipe Standing. Tipe Split memiliki Janis Inverter, Low Watt, Eco Though, Standard, Deluxe dan Eco Smart. Harga masing-masing AC tersebut juga bervariasi. Harga AC Panasonic inverter 1/2pk tidak akan mengecewakan pelanggan, karena sesuai dengan kualitas yang diberikan. Adapun jenis dan harga beberapa AC tipe Split diantaranya adalah: 

ac panasonic terbaru,ac panasonic r32,harga ac panasonic 4 pk,ac panasonic eco smart,ac panasonic pk low watt,ac panasonic low watt tidak dingin,daftar harga ac panasonic,harga ac sharp,
Beragam Harga AC Mini
1. AC Panasonic CS - PN5RKJ1/2pk
AC Panasonic CS-PN5RKJ1/2pk memiliki warna yang putih dengan desain minimalis. AC ini memiliki tipe Split Wall Mounted Stabndard R32 Eco Smart. Tipe Refrigrant yang digunakan adalah R-32 dan membutuhkan daya listrik 380 watt. Harga AC Panasonic terbaru untuk tipe ini adalah 3 jutaan rupiah. Dengan harga AC Panasonic inverter 1/2pk yang harus dibayarkan, pembeli akan mendapatkan garansi resmi pabrik selama satu tahun untuk sparepartnya dan tiga tahun untuk kompresornya. 

2. AC Panasonic CS – KN5RKJ 1/2pk
AC 1/2pk yang kedua ini merupakan jenis low watt, dengan kebutuhan daya hanya 320 watt. AC dengan warna putih tersebut dilengkapi dengan 1 buah remote control. Tipe refrigerant-nya adalah R-32 dengan berat 30 kg. AC dengan desain minimalis ini, merupakan tipe Split Wall Mounted Low Watt R32. Harga AC ini berada pada kisaran 3,5 jutaan. 

3. AC Panasonic CS – YN5RKJ 1/2pk
AC jenis Wall Mounted Standard R32 Eco Tough ini tersedia dengan desain minimalis dan warna putih yang akan menyatu dengan desain dari ruangan. Dengan berat 30 kg, AC ini memiliki ukuran 87x21x29 cm. Daya listrik yang dibutuhkan adalah 380 watt. AC ini mampu memberikan kapasitas pendinginan 5.000Btu/h untuk kamar tidur dan ruangan-ruangan lain di dalam rumah. Harga AC Panasonic 1/2 pk ini adalah sekitar 2,9 jutaan. 

4. AC Panasonic CS – UV5RKP 1/2pk
AC Panasonic CS – UV5RKP 1/2pk merupakan tipe AC low voltage yang mampu beroperasi saat voltase listrik rendah. Daya listrik yang dibutuhkan adalah sebesar 405 watt, dengan tipe refrigerant R-410A. AC ini memiliki ukuran 54x25x23 cm dan berat 30 kg. Garansi resmi pabrik selama satu tahun diberikan untuk sparepart, dan tiga tahun diberikan untuk kompressor. Untuk biaya, AC ini dibandrol dengan harga 3 jutaan. 

AC Panasobic tipe Split baik yang memiliki teknologi inverter ataupun bukan, telah lulus berbagai tahapan uji SNI. Selain itu, AC ini juga ramah lingkungan, tahan lama, dan membutuhkan daya yang relatif rendah. Harga yang ditawarkanpun tidak akan mengecewakan, seperti halnya harga AC Panasonic inverter 1/2pk. Selain itu, Panasonic juga menjadi merk yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan lewat layanan servicenya yang terbilang unggul.