Minggu, 02 Januari 2022

Harga Pipa AC Hoda Berbagai Ukuran

Hoda menjadi merk pipa AC yang telah dikenal luas oleh masyarakat. Pipa tembaga yang diproduksi Hoda banyak digunakan di rumah-rumah, toko, perkantoran, hingga pabrik. Pipa tembaga ini baik digunakan pada AC inverter yang memiliki tekanan tinggi, karena ketebalan dan juga karena pipa ini aman digunakan. Selain itu, ada berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki pipa merk Hoda tersebut. Di pasaran, pipa Hoda hadir dengan berbagai ukuran untuk berbagai ukuran AC. Harga pipa AC Hoda perpacking akan disesuaikan dengan ukuran-ukuran tersebut.

harga pipa ac merk hoda,harga pipa ac merk artic,merk pipa ac yang bagus,harga pipa ac per meter,harga pipa tembaga batangan,daftar harga pipa tembaga batangan,pipa ac r32,pipa ac terbaik,
Harga AC Portable 1/2 PK Low Watt
Keunggulan Pipa AC Merk Hoda
Pipa AC merk Hoda merupakan pipa tembaga yang tebal serta memiliki kualitas dari busa yang sangat baik. Walaupun pipa ini lunak, tetapi tidak mudah menjadi penyok saat ditekuk. Hal ini dikarenakan ketebalan pipa cukup tinggi. AC yang menggunakan r22, R32 sertya r410a atau sistem inverter sangat cocok menggunakan pipa ini. Tidak hanya untuk AC inverter, instalasi unit-unit pendingin yang ada di pabrik-pabrik juga banyak menggunakan pipa yang aman tersebut. Hoda memang dikenal masyarakat sebagai merk pipa AC yg bagus. 

Keunggulan lain yang dimiliki pipa Hoda adalah mudah untuk dipasang. Pipa-pipa ini telah melewati suatu proses yang disebut dengan insulasi. Petugas pemasang sudah tidak perlu repot lagi memasangkan insulasi pada badan pipa. Insulasi yang terpasang merupakan jenis yang tebal dan berkualitas, sehingga tidak akan mengalami kondensasi. Kualitas ini sebanding dengan harga pipa AC Hoda yang dikeluarkan konsumen. Kemudahan saat pemasangan juga ditunjang oleh pipa tembaga yang lunak dan mudah untuk ditekuk. Dengan demikian, waktu pemasangan pun bisa menjadi lebih efisien. 

Harga Pipa AC Merk Hoda Untuk Berbagai Ukuran
Hoda menawarkan berbagai ukuran pipa tembaga berkualitas dengan panjang 15 m, 20 m dan 30 m perpacking. Untuk pipa dengan ukuran 1/4 inchi + 3/8 inchi yang sesuai untuk AC dengan ukuran 1/2 - 1 pk, memiliki panjang 30 meter. Harga pipa ini adalah 1,2 jutaan. Sedangkan pipa dengan ukuran 1/4 inchi + 1/2 inchi dengan panjang 30 meter, akan sesuai untuk Air Conditioner yang ukurannya 1,5 hingga 2 pk. Harga pipa AC yang bagus ini adalah 1,5 jutaan. 

Ada juga pipa yang memiliki ukuran 3/8 inchi + 5/8 inchi dengan panjang 20 meter, yang sesuai untuk untuk AC berukuran 3 hingga 4 pk. Harga pipa ini adalah 1,9 jutaan. Sedangkan pipa yang cocok untuk AC berukuran 4 hingga 5 pk adalah pipa dengan ukuran 3/8 inchi + 3/4 inchi. Pipa yang memiliki panjang 20 meter ini dijual dengan harga 2 jutaan. Harga pipa AC Hoda ini tentu bisa menjadi lebih murah jika Anda mampu menawarnya dengan baik.