Minggu, 02 Januari 2022

Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C EC-05R4D/L Terbaru dan Spesifikasinya

Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C diketahui ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dibandingkan jenis AC lainnya. Namun sebenarnya jika Anda mengetahui apa saja kelebihan AC Vitamin C ini, Anda tidak akan keberatan dengan harga yang ditawarkan. Harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang ada. Seperti yang Anda ketahui, AC-AC pada umumnya hanya mampu mendinginkan ruangan saja. Namun AC Vitamin C dari Sanken ini sangat bagus untuk kulit, spesifikasi AC Sanken ini sangat memukau.

ac sanken bagus tidak,ac sanken low watt,kelebihan dan kekurangan ac sanken,ac sanken buatan mana,ac sanken tidak dingin,sanken indonesia,ac sharp,
Harga AC Samsung 1/2 PK Low Watt
AC Sanken Vitamin C ini tidak hanya dapat membuat ruangan menjadi dingin, tetapi lebih dari itu. Jika Anda menggunakan AC Sanken Vitamin C, Anda akan mendapatkan ruangan yang lebih sehat untuk Anda tempati. AC ini dilengkapi dengan filter Vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas dan menjamin udara memiliki kualitas yang lebih baik. Untuk harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C sendiri, harganya masih tergolong terjangkau. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan untuk AC ini sangatlah bagus, Anda akan merasa puas menggunakan AC Vitamin C ini.

Berkat filter Vitamin C yang ada, AC ini akan memberikan udara segar untuk ruangan Anda sehingga bagus untuk kulit. Bagi Anda yang masih meragukan apakah AC Sanken bagus tidak, Anda harus membaca ulasan ini sampai selesai. AC Sanken Vitamin C ini sangat bagus dengan kualitas terbaik di kelasnya. Tidak hanya bagus untuk kulit, AC Sanken ini juga mampu menyaring udara agar terbebas dari kuman, asap rokok dan juga bau. Jadi udara yang diberikan AC Sanken ini sangat sehat, wajar jika harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C lebih mahal.

Sebenarnya harga yang ditawarkan untuk AC Vitamin C ini cukup terjangkau. Yang tidak kalah penting, AC ini merupakan AC dengan kapasitas ½ PK yang mengkonsumsi listrik dengan daya rendah. AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 380 watt, cukup hemat energi. Sementara untuk spesifikasi lainnya, AC ini dilengkapi dengan fasilitas Auto Restart. Dengan fasilitas ini, AC dapat menyala secara otomatis setelah listrik padam. Bagaimana, apakah Anda sudah sangat penasaran mengenai harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C ini? Dengan spesifikasi yang sangat memuaskan, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Jika dibandingkan dengan harga AC Sanken 2015 lain tipe standar, AC Vitamin C ini mungkin ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal. Namun mengenai kualitas, AC Vitamin C ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Sebenarnya Sanken mengeluarkan produk dengan filter Vitamin C ini tidak hanya untuk yang ½ PK saja. Sementara untuk yang ½ PK, tipe AC Sanken Vitamin C tersebut yaitu EC-05R4D/L. AC yang satu ini tidak bising dan dilengkapi dengan teknologi terbaru. Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C sendiri yaitu sekitar 2,7 juta rupiah.