Minggu, 02 Januari 2022

Inilah Daftar Harga AC Sanken Vitamin C dan Spesifikasinya

Berikut ini akan dibagikan daftar harga AC Sanken Vitamin C secara lengkap. Bagi Anda yang tertarik dan berminat ingin memeli AC Vitamin C, Anda dapat memilih salah satu di antara AC-AC berikut ini. Seperti yang Anda ketahui, AC Sanken Vitamin C sangat bagus untuk kulit penggunanya. Tidak hanya itu saja, AC Sanken Vitamin C juga sangat baik dalam menyaring udara dari kuman, asap dan juga bau. Langsung saja, berikut ini merupakan spesifikasi AC Sanken secara singkat dan kisaran harganya yang dapat dibagikan.

Daftar Harga AC Sanken Vitamin C dan Spesifikasinya,ac sanken bagus tidak,kelebihan dan kekurangan ac sanken,ac sanken low watt,buatan mana,ac sanken tidak dingin,sanken indonesia,ac sharp,
Harga AC Sanken 1/2 PK Vitamin C EC-05R4D/L
Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin membeli AC Sanken Vitamin C, ulasan berikut ini mungkin dapat Anda jadikan referensi. Ini dia daftar AC Sanken Vitamin C beserta dengan kisaran harganya:

1. Sanken LWP-06SS
Ac yang satu ini merupakan AC ½ PK yang dilengkapi dengan filter Plasma Matrix dan filter Vitamin C. AC ini sangat ramah lingkungan, tidak bising dan dilengkapi dengan Auto Swing 360 derajat. AC ini juga dilengkapi dengan fasilitas Auto Restart dan rendah konsumsi listrik. Harga AC Sanken Vitamin C ½ PK ini yaitu sekitar 2,7 juta rupiah.

2. Sanken EMP-08SQ
AC ini juga merupakan AC yang dilengkapi dengan filter Vitamin C dan juga Auto Swing 360 derajat. Namun selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fasilitas Auto Self Cleaning by Plasma Matrix dan Low noise. Untuk harga AC Sanken Vitamin C ¾ PK ini sama dengan AC sebelumnya yaitu sekitar 2,7 juta rupiah.

3. Sanken EMP-10SQ
AC asal Sanken ini juga dilengkapi dengan Auto Self Cleaning by Plasma Matrix dan juga filter Plasma Matrix. Tidak ketinggalan juga filter Vitamin C dan fasilitas Auto Swing 360 derajat. AC Sanken Plasma Matrix 1 PK ini ditawarkan dengan harga sekitar 3 juta rupiah per unit.

4. Sanken EMP-12SQ
Ac yang satu ini merupakan AC 1 ½ PK yang juga dilengkapi dengan filter Vitamin C. Untuk spesifikasi lainnya yaitu AC ini merupakan AC tipe V Evaporator Technology yang juga dilengkapi dengan Auto Self Cleaning by Plasma Matrix. Harga AC Sanken Vitamin C ini cukup terjangkau dan sesuai dengan spesifikasinya. AC yang juga dilengkapi dengan fasilitas Auto Swing 360 derajat ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,6 juta rupiah.

Dari ulasan diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa harga AC Sanken Vitamin C ½ PK adalah harga yang termurah dibandingkan AC Sanken Vitamin C lainnya. Harga yang ditawarkan ini tentu saja sangat dipengaruhi oleh spesifikasinya. Seperti yang Anda ketahui bahwa AC ½ PK memiliki kemampuan mendinginkan ruangan lebih lama jika dibandingkan ¾ PK, 1 PK atau bahkan 1 ½ PK. Oleh sebab itu, harga yang Anda bayarkan nantinya akan sesuai dengan fasilitas yang akan Anda nikmati. Itu saja yang dapat disampaikan mengenai harga AC Sanken Vitamin C dan spesifikasinya.