Minggu, 02 Januari 2022

Ini Dia Kisaran Harga AC Daikin Inverter 2016 dan 2017

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai harga AC Daikin inverter 2016 dan 2017? Jika iya, maka Anda dapat menyimak pembahasan berikut ini. AC Daikin sendiri merupakan salah satu AC yang populer di Indonesia dengan banyak keunggulan. Salah satu keunggulan dari AC Daikin adalah kualitasnya yang bagus dengan kinerja yang memuaskan. Bagi Anda yang ingin beli AC Daikin maka sebaiknya mengetahui kisaran harganya terlebih dahulu. Dengan begitu Anda dapat mengetahui berapa uang yang harus Anda siaPKan jika ingin membeli AC dari Daikin ini.

harga ac daikin,keunggulan ac daikin,ac daikin vs panasonic,harga ac daikin indonesia,harga ac daikin 12 pk,katalog produk ac daikin inverter,ac daikin terbaru,spesifikasi ac daikin,
Harga AC Sentral untuk Rumah
Mengenai harga, AC Daikin ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi tergantung dari fitur dan kapasitasnya. Untuk itu ketahui harga AC Daikin inverter 2015 dan 2016 beserta dengan spesifikasinya berikut ini. AC inverter sendiri merupakan AC yang lebih smart yang kinerjanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kelebihan AC inverter sendiri yaitu dingin udara yang dihasilkan terasa lebih nyaman. Pasalnya, suhu diatur dengan lebih stabil, untuk informasi lebih lanjut mengenai kelebihan AC inverter silakan baca Daikin inverter AC review.

Langsung saja, dibawah ini merupakan daftar AC Daikin inverter yang dapat Anda simak:

1. Daikin FTKC15NVM4
Ac yang satu ini merupakan AC inverter yang memiliki kapasitas ½ PK. AC ini menggunakan Freon R32 dan mengkonsumsi listrik sebesar 290 sampai 455 watt. Untuk harga, AC Daikin ini ditawarkan dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah.

2. Daikin FTKC15PVM
Harga AC Daikin inverter 2015 dan 2016 untuk AC yang satu ini terbilang terjangkau. AC yang memiliki desain elegan ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan. Hanya dengan 4 jutaan rupiah, Anda sudah dapat menikmati ruangan yang dingin dan sejuk serta udara yang segar.

3. Daikin FTKC5PVM
Ac yang satu ini merupakan AC Daikin inverter dengan kapasitas 2 PK. Harga yang ditawarkan cukup mahal karena kapasitasnya yang cukup besar. Harga AC Daikin inverter 2015 dan 2016 untuk unit ini tidak memiliki perbedaan signifikan. Untuk saat ini, AC inverter dari Daikin yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar 9 jutaan rupiah. 

4. Daikin FTKC25PV
Untuk AC yang satu ini kapasitasnya yaitu 1 PK, konsumsi listriknya yaitu sebesar 5 watt. Untuk harga Daikin inverter Air Conditioner ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 5 jutaan rupiah.

Dari ulasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa semakin besar kapasitas PK yang ditawarkan maka harganya akan semakin mahal. Untuk itu, bagi Anda yang ingin membeli AC inverter dari Daikin ini sebaiknya sesuaikan kapasitas AC sesuai dengan dana yang Anda miliki. Jika Anda membutuhkan AC dengan kapasitas PK yang besar, maka Anda harus menyediakan dana yang cukup. Demikian yang dapat disampaikan, semoga ulasan mengenai harga AC Daikin inverter 2016 dan 2017 dapat menjadi referensi Anda sebelum membeli AC
.