Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Harga AC Changhong 1/2 PK 2016 dan 2017 di Indonesia

Daftar harga AC Changhong 1/2 PK 2016 dan 2017 tidak memiliki perbedaan yang signifikan. AC Changhong sendiri merupakan salah satu AC yang banyak dijual di pasaran Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda ada yang masih asing mendengar merek Changhong. Namun sebenarnya AC Changhong sudah populer sejak lama, terutama di negara asalnya yaitu China. Selain AC, PT Changhong juga mengeluarkan alat elektronik lainnya. Harga yang ditawarkan untuk AC Changhong sebenarnya tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan harga AC Panasonic atau merek-merek lainnya.

harga ac 2 pk,harga ac pk low watt,kelemahan ac changhong low watt,harga ac dibawah 2 juta,kelebihan dan kekurangan ac changhong,harga ac murah,harga ac changhong second,harga ac pk panasonic,
Daftar Harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt
Berikut ini akan dibagikan informasi lengkap mengenai harga AC Changhong setengah PK:

1. Changhong C5J2
AC Changhong ini merupakan AC ½ PK yang tidak berisik dan juga sangat mudah untuk digunakan. Harga AC Changhong 1/2 PK 2016 sekitar 2 jutaan, sementara di tahun 2017 ini yaitu sekitar 2,4 juta rupiah.

2. Changhong CSC-05J2
AC yang satu ini juga termasuk AC ½ PK yang diproduksi oleh PT Changhong. AC ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 2,5 juta rupiah. AC ini mengkonsumsi listrik yang tidak terlalu besar yaitu 540 watt.

3. Changhong CSC-05LO
Harga AC ini hampir sama dengan harga AC LG Low Watt, AC yang satu ini memang merupakan AC low voltage startup. AC Changhong ini juga ramah lingkungan dan hanya ditawarkan dengan harga sekitar 2,2 juta rupiah.

4. Changhong CS-05QB
Spesifikasi AC ini yaitu Horse Power ½ PK dengan konsumsi listrik sebesar 480 watt saja. Bagi Anda yang ingin memiliki AC ini, Anda harus membayar sebesar 2,3 juta rupiah.

5. Changhong CSC-05T1
Harga AC Changhong 1/2 PK 2016 sangat terjangkau, AC ini cocok untuk Anda yang mencari AC Low Watt. AC ini hanya mengkonsumsi listrik 320 watt saja dan ditawarkan dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah.

6. Changhong CSC-09LO
Harga AC LG ½ PK dan harga AC Changhong ½ PK ini mungkin tidak berbeda jauh. AC asal Changhong ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah. AC ini sangat ramah lingkungan, tidak berisik dan juga mudah digunakan.

7. Changhong CSC-05F
Harga AC Changhong 1/2 PK 2016 ini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah. AC ini tidak berisik dan dilengkapi dengan fitur Smart Cleaning.

Itulah 7 AC asal Changhong yang merupakan AC ½ PK, harganya cukup bervariasi tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan. Bagi Anda yang tertarik ingin membeli AC ½ PK yang berkualitas dan murah, pilih saja salah satu dari AC tersebut. AC Changhong memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mengenai harga, Anda dapat membandingkannya dengan AC dari merek-merek lain dengan spesifikasi yang sama. Untuk harga AC Changhong 1/2 PK 2016 dan 2017 memang tidak berbeda jauh, segera beli AC dari pabrikan China ini.