Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Spesifikasi dan Harga AC Daikin Indonesia Terbaru

Harga AC Daikin Indonesia - Daikin Indonesia merupakan salah satu merek AC lokal yang sudah mendunia. AC Daikin ini merupakan AC yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Harga AC Daikin Indonesia ini lebih murah dibandingkan dengan AC merek lainnya. Walaupun lebih murah, namun kualitas dari AC Daikin ini tidak perlu diragukan lagi. Dalam hal penggunaan energi listrik AC Daikin, sudah terbukti hemat dan tidak menyerap banyak daya sehingga Anda akan lebih hemat dalam penggunaan tenaga listriknya.

harga ac daikin 2 pk,harga ac daikin,ac daikin inverter,keunggulan ac daikin,ac daikin vs panasonic,harga ac daikin 1 pk,harga ac daikin 2 pk thailand,ac daikin terbaru,
Harga AC 3/4 Pk Panasonic Terbaru
Untuk Anda yang ingin membeli AC Daikin Indonesia, maka berikut ini kami rangkumkan sejumlah daftar harga AC Daikin Indonesia yang terbaru:

1. Daikin FT15HEV1
AC dari daikin ini merupakan AC jenis ½ pk yang membutuhkan daya 4610 Btu dengan konsumsi watt 340 watt. Jenis AC ini termasuk AC tipe standar yang sudah dilengkapi dengan wide angle Louvre. Selain itu, pada AC ini juga sudah dilengkapi dengan mode malam yang bisa membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak dan nyaman. Nah, untuk mendapatkan AC ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar 2,7 juta rupiah.

2. Daikin FT15LV14
AC daikin ½ pk lainnya adalah AC Daikin FT15LV14. Jenis AC ini merupakan AC hemat energi yang hanya membutuhkan daya 340 watt saja. Selain itu, AC ini juga ini juga sudah dilengkapi dengan auto restart yang akan membuat Anda semakin nyaman. Tidak hanya itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan auto swing Louvre yang akan membantu Anda dalam mengatur swing pada AC ini. Harga dari AC ini juga masih tergolong murah, yaitu sekitar 2,9 juta rupiah saja.

3. Daikin FT25HEV1
Jika Anda ingin menggunakan AC dengan kekuatan yang besar, maka seri AC Daikin FT25HEV1 ini sangat cocok untuk Anda. AC ini merupakan AC 1 pk dengan standar series yang dilengkapi dengan blok bottun. Selain itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan program dry function yang akan membuat tidur Anda semakin nyaman. Namun sayangnya, konsumsi dayanya cukup besar yaitu 817 watt. Sedangkan harganya sekitar 3 juta rupiah.

4. Daikin FTE25
AC Daikin murah lainnya yaitu AC Daikin seri FTE25. Seri AC ini merupakan AC 1 pk dengan fitur yang cukup mumpuni. Salah satu fitur yang sangat menonjol dalam AC ini adalah fitur anti corrosion treatment yang akan membuat AC Anda selalu bersih dan bebas dari korosi. Selain itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan air purifiying filter yang sangat bagus untuk udara yang dihasilkan oleh AC. Harganya sendiri juga cukup murah, yaitu sekitar 3,1 juta rupiah.

Daftar harga AC Daikin Indonesia yang terbaru ini dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membeli AC. Harganya yang murah membuat AC Daikin banyak digunakan untuk kebutuhan kantor ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. Dalam memilih AC selain harga dan kualitas, Anda juga harus memperhatikan spesifikasi dari AC yang akan Anda beli. Sebaiknya pilih AC yang memang sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda.