Minggu, 02 Januari 2022

Ini Dia Daftar Harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt Terbaru

Mengetahui harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli tentu saja lebih baik. Dimana Anda dapat mempertimbangkan terlebih dahulu AC Sharp mana yang ingin Anda beli sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda sudah menentukan pilihan namun ternyata budget Anda tidak mencukupi. Untuk itu simak uraian dibawah ini yang akan membagikan informasi mengenai AC Sharp yang Low Watt ¾ PK lengkap dengan kisaran harganya.
Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui AC Sharp ¾ PK yang hanya membutuhkan daya listrik rendah, ini dia daftarnya:

1. AH-AP7SRL
AC Sharp yang satu ini termasuk AC ¾ PK yang membutuhkan daya listrik rendah. AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 540 watt saja. Untuk spesifikasi, AC Sharp yang satu ini merupakan AC Sharp PlasmACluster HD7000. AC ini dilengkapi dengan Baby Sleep Mode dan juga Coanda Gentle Cool Air. Untuk harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt ini yaitu sekitar 3,2 juta rupiah saja per unit.

2. AH-AP7RHL
AC yang satu ini juga merupakan AC Sharp ¾ PK yang Low Watt. Konsumsi listrik AC ini yaitu hanya 540 watt dan dilengkapi dengan Powerful Jetstream. Tidak hanya itu saja, AC Sharp PlasmACluster ini juga dilengkapi dengan Coanda Gentle Cool. Untuk harga, harga AC Sharp 3 4 PK PlasmACluster ini hanya sekitar 3,4 juta rupiah per unit.

3. AH-A7MEY
AC Sharp ini juga merupakan AC Sharp ¾ PK dengan kebutuhan daya listrik yang tidak terlalu tinggi yaitu 595 watt. Mengenai harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt ini, AC Sharp yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah. Sementara untuk spesifikasi, AC ini sudah dilengkapi dengan Powerful Jetstream dan Auto Restart Function.

4. AH-A7NSY
Harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt juga cukup terjangkau yaitu sekitar 3,1 juta rupiah. Mengenai spesifikasi, AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 595 watt. Sementara fitur-fiturnya, AC yang merupakan tipe standar ini sudah dilengkapi dengan Gentle Coanda Airflow. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menemukan fitur menarik lainnya untuk AC ¾ PK dari Sharp ini.

Ketahui juga daftar harga AC Sharp ½ PK Low Watt jika ingin mencari AC ½ PK. Dengan memilih yang Low Watt, tentu saja Anda tidak perlu khawatir mengenai tagihan listrik setiap bulan. Terbayang bukan jika Anda memilih AC secara asal dan ternyata AC tersebut membutuhkan daya listrik yang besar. Silakan saja pilih AC ¾ PK dari Sharp tersebut yang sesuai dengan keinginan Anda. Namun ingat, dalam memilih AC tersebut sebaiknya juga disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Sekian yang dapat disampaikan mengenai harga AC Sharp 3/4 PK Low Watt.