Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Harga AC Setengah PK yang Murah dan Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mencari informasi terbaru mengenai daftar harga AC setengah PK, simak pembahasan dibawah ini. AC setengah PK memang banyak dicari, selain karena harganya yang lebih terjangkau AC ini juga hemat energi. Dengan kata lain, menggunakan AC setengah PK dapat menghemat biaya pembelian dan biaya tagihan listrik. Bagi Anda yang juga tertarik ingin membeli AC setengah PK, Anda dapat memilih salah satu dari AC-AC berikut ini. Harga AC 1/2PK berikut ini cukup bervariasi tergantung dari merek dan spesifikasinya.

harga ac pk lg,harga ac pk sharp,harga ac samsung pk,pk daikin,pk panasonic,ac terbaik,ac pk low watt terbaik,harga ac murah,
Inilah Daftar Harga AC Murah 1/2 PK dengan Kualitas yang Bagus
Ini dia daftar AC setengah PK yang dapat dibagikan:

- AC Panasonic CS-PC5QKJ
AC Panasonic yang satu ini merupakan AC dengan tipe standar dan rendah watt. Dilengkapi dengan fitur Eco Smart 2 dan Intelligent Auto Mode serta timer 24 jam, AC ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Jika Anda melirik AC ini, Anda hanya perlu membayar sebesar 2,7 juta rupiah. Harga AC setengah PK ini hanya kisaran saja, dapat berbeda-beda di setiap tokonya.

- AC LG S05LTG
AC LG ini juga merupakan AC yang memiliki kapasitas setengah PK. Konsumsi dayanya juga cukup rendah yaitu 390 watt, selain itu juga dilengkapi dengan CHAOS Wind dan Temperature Control. AC Jet Cool ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah. Harga AC ½ PK Low Watt ini tentu tidak mahal jika dibandingkan dengan para pesaingnya dengan spesifikasi yang hampir sama.

- AC Sharp AH-A5NCY
AC ini termasuk AC setengah PK dengan kebutuhan daya listrik sebesar 600 watt. AC ini dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling dan Auto Swing Louver. AC ini juga dilengkapi dengan fitur Sleep Function Remte Control. Mengenai penawaran harga, harga AC setengah PK ini juga tergolong sebagai AC murah yaitu hanya ditawarkan dengan harga sekitar 2,4 juta rupiah.

- AC Daikin FT15HEV1
Daikin juga memproduksi AC setengah PK yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Namun selain harganya yang cukup terjangkau, AC setengah PK dari Daikin juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Diantaranya yaitu hanya membutuhkan konsumsi daya listrik 340 watt dan dilengkapi dengan Wide Angle Louvres. Tidak hanya itu saja, AC ini juga dilengkapi dengan mode pengaturan malam serta merupakan Standart Series. Harga AC setengah PK asal Daikin ini yaitu sekitar 2,7 juta rupiah per unit.

Daftar harga AC murah ½ PK di atas adalah kisarannya saja, jadi Anda mungkin dapat memperoleh penawaran harga yang berbeda. Bisa jadi lebih mahal dan tidak menutup kemungkinan juga jauh lebih murah. Namun dengan membaca pembahasan ini, Anda tentunya sudah tahu berapa kira-kira uang yang harus Anda bayarkan untuk membeli AC setengah PK. Selain itu Anda juga dapat mengetahui mahal atau murahnya AC yang ingin Anda beli setelah mengenai harga pasarannya. Itu saja yang dapat dibahas mengenai harga AC setengah PK, semoga dapat menjadi referensi Anda.