Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Harga AC Portable Terbaru dengan Kualitas Bagus dan Harga Murah

Daftar harga AC portable berikut ini dapat Anda simak bagi Anda yang berniat ingin membeli AC portable. Bagi sebagian orang, pemilihan AC portable adalah pilihan yang tepat dan sangat disarankan. AC portable lebih mudah untuk dipindah ke mana saja, tidak perlu pemasangan yang merepotkan. Layaknya menggunakan kipas angin biasa, Anda dapat memindahkan AC portable dimana Anda berada. Dan yang paling penting, kualitas AC portable tidak kalah bagus dengan AC konvensional. Tidak hanya itu saja, harga AC portable mini sangat terjangkau dan tergolong murah.
harga ac portable mini,harga ac portable sharp,portable panasonic,portable lg,portable mini sharp,kekurangan ac portable,ac portable murah watt rendah,

Daftar Harga AC Portable


Memilih AC portable memang pilihan bijak bagi Anda yang ingin mendinginkan ruangan dengan cara mudah. Penggunaan AC portable cocok untuk digunakan di rumah, kantor, sekolah atau instansi lainnya. Bagi Anda yang berniat ingin membeli AC portable, simak dulu daftar harga AC portable berikut ini. Dengan mengetahui daftar harga berikut ini, Anda akan mengetahui kisaran harga AC portable yang ingin Anda beli. Langsung saja, dibawah ini adalah kisaran harga AC portable yang dapat dibagikan:

1. Sharp FU-Y28E/Y
AC portable yang satu ini merupakan AC PlasmACluster Ion Shower G7 yang dilengkapi dengan Inverter Control Fan. AC portable ini dapat bekerja secara optimal untuk ruangan dengan luas maksimal 19 meter persegi. Untuk harga AC portable Sharp ini sangat murah dan terjangkau, yaitu hanya sekitar 1,1 juta rupiah.

2. Panasonic F-PMF35AAN
AC yang satu ini dilengkapi dengan 3D Sirculation Airflow dan Nanoe Purification. Menariknya, Anda dapat memilih warna AC ini sesuai dengan keinginan Anda. Warna-warna yang tersedia yaitu Sky Blue dan juga Flucia. AC ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas maksimal 26 meter persegi. Untuk daftar harga AC portable yang satu ini yaitu sekitar 1,3 juta rupiah.

3. LG PS-R200WC
AC portable asal LG ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Mengenai kualitas, Anda tidak perlu meragukannya lagi. AC portable ini memiliki spesifikasi mumpuni yaitu dengan 6 Filtration Stages Air Purifier. AC yang cocok untuk digunakan di dalam ruang dengan luas maksimal 20 meter persegi ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah. Daftar harga AC portable terbaru yang satu ini sangat sesuai dengan kualitasnya.

4. Changhong CPC-09C
AC yang satu ini merupakan AC portable 1 PK dengan fitur yang cukup lengkap. Diantaranya yaitu Energy Saving dan Environmental Friendly Portable Air Condition. Harga AC Changhong ini di pasaran yaitu sekitar 2,8 juta rupiah.

Itulah yang dapat disampaikan mengenai kisaran harga AC portable Panasonic, Sharp, LG dan Changhong. Bagi Anda yang berniat membeli AC portable dengan kualitas yang bagus dan harganya terjangkau, pilih saja salah satu di antara AC-AC di atas. Mengenai kualitas, AC-AC diatas memiliki kualitas yang tidak kalah dengan AC konvensional. Sekian dan semoga ulasan mengenai daftar harga AC portable ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli AC portable.