Minggu, 02 Januari 2022

Kisaran Harga AC Daikin Inverter Terbaru dengan Kualitas Terbaik

Ingin tahu berapa kisaran harga AC Daikin Inverter terbaru di pasaran? Jika iya, simak ulasan kali ini secara lengkap. Setelah mengetahui kisaran harganya, Anda akan lebih mudah untuk menentukan pilihan. Apakah Anda ingin membeli AC Daikin atau tidak dan jika iya, maka tipe apa yang ingin Anda beli. Jawabannya dapat Anda temukan setelah menyimak ulasan dibawah ini secara lengkap. Berikut akan dibagikan kisaran harga AC Daikin Inverter ½ PK, 1 PK dan 2 PK terbaru.

harga ac daikin,keunggulan ac daikin,ac daikin vs panasonic,ac daikin indonesia,harga ac daikin indonesia,katalog produk ac daikin inverter,harga ac daikin pk low watt,
Daftar Harga AC Portable
Daftar Harga AC Daikin Inverter Terbaru
AC Daikin sendiri merupakan salah satu AC yang banyak diminati di Indonesia karena kualitasnya. AC yang satu ini memiliki kemampuan mendinginkan ruangan yang sangat maksimal. AC Daikin memang ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal. Namun penawaran harganya sangat sebanding dengan kualitas yang ditanamkan. Kualitas AC Daikin sangat bagus dengan body yang kuat serta hemat energi. Tidak heran jika AC Daikin tetap banyak diminati walaupun ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding para pesaingnya.

Keunggulan AC Daikin memang terletak pada kualitasnya yang sangat bagus dan tangguh. Kemampuannya mendinginkan ruangan serta hemat energi menjadi daya tarik utamanya. Daikin sendiri menciptakan beberapa tipe AC, salah satunya yaitu AC Inverter. Bagi Anda yang tertarik ingin membeli AC Daikin Inverter, simak daftar harga AC Daikin Inverter dibawah ini:

1. Daikin AC Inverter FTKC15PVM
AC Inverter dari Daikin yang satu ini dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun. Untuk harga, AC dengan desain yang elegan dan kualitas terbaik ini ditawarkan dengan harga sekitar 4,8 juta rupiah per unit.

2. Daikin AC Inverter FTKC50PVM
Harga AC Daikin Inverter lebih mahal dibandingkan dengan AC Daikin Inverter sebelumnya. AC yang satu ini merupakan AC 2 PK dengan desain yang sangat mewah. Yang paling penting, kemampuan AC ini dalam menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk sangatlah memuaskan. Harganya yaitu sekitar 9 jutaan rupiah per unit.

3. Daikin AC Inverter FTKC15NVM4
AC Daikin ini merupakan AC Daikin 1/2PK Inverter Smile yang dilengkapi dengan garansi resmi sparepart 1 tahun. AC ini mengkonsumsi daya sebesar 290 sampai 455 watt, sementara harganya yaitu sekitar 4,5 juta rupiah.

4. Daikin AC Inverter FTKC25PV
Untuk AC Daikin yang satu ini merupakan AC Daikin Inverter Smile 1 PK. Konsumsi daya AC Daikin yang satu ini yaitu 750 watt, sementara harga AC Daikin Inverter ini yaitu sekitar 5,2 juta rupiah per unit.

Bagaimana? Apakah Anda sudah memutuskan ingin membeli AC Daikin Inverter yang mana? Tentunya Anda tidak perlu ragu lagi memilih salah satu dari AC Daikin Inverter diatas, kualitasnya sangat bagus. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih tipe AC yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Demikian yang dapat dibahas mengenai harga AC Daikin Inverter, semoga dapat menjadi referensi bagi Anda semua.