Minggu, 02 Januari 2022

Harga Kipas Angin AC Portable yang Terjangkau Sebagai Pendingin Ruangan Berkualitas

Informasi mengenai harga kipas angin AC portable berikut ini penting untuk Anda simak. Sebagai alat elektronik yang saat ini banyak digunakan, tentunya Anda juga ingin memilikinya. Paling tidak Anda ingin membeli 1 unit AC portable dan digunakan di rumah Anda untuk mendinginkan udara. AC portable ini dapat dikatakan sebagai perpaduan antara AC dan juga kipas angin. Dimana kemampuannya dalam mendinginkan udara di dalam ruangan memang maksimal seperti AC konvensional. Untuk harga AC portable memang terhitung lebih mahal jika dibandingkan dengan harga kipas angin dinding.

daftar harga ac portable,harga ac portable mini sharp,harga ac portable panasonic,harga ac portable sharp,harga ac portable lg,kekurangan ac portable,ac portable yang hemat listrik,
Harga Filter AC Avanza yang Murah dan Manfaatnya
Namun AC ini mudah dipindahkan sehingga dapat di bawa ke ruang mana saja di rumah Anda. Dengan kemampuan seperti AC konvensional dan fleksibel seperti kipas angin, tidak heran jika AC portable saat ini sangat diminati. Sebenarnya AC portable sudah muncul sejak beberapa tahun silam. Namun masih sedikit orang yang berminat karena selain harga kipas angin AC portable saat itu masih cukup mahal, masih banyak pula yang meragukan kualitasnya. Namun saat ini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. AC portable saat ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi dan tergolong murah.

Selain karena harga kipas angin AC portable yang saat ini sudah sangat terjangkau, kualitas AC portable juga lumayan bagus. Kualitasnya tidak kalah dengan AC-AC konvensional sehingga semakin banyak orang yang yakin untuk menggunakan AC portable. Harga AC portable memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga kipas angin gantung. Pasalnya, kemampuan kipas angin gantung tidak sebanding dengan kemampuan AC portable dalam mendinginkan ruangan. Langsung saja, berikut adalah daftar harga AC portable yang dapat Anda ketahui:

1. Panasonic F-PMF35AAN
AC portable yang dilengkapi dengan fitur 3D Circulation Airflow ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah. Anda dapat menggunakan AC portable ini untuk mendinginkan ruangan dengan maksimal ukuran seluas 26 meter persegi.

2. Sharp FU-Y28E/Y
AC portable ini dilengkapi dengan fitur Inverter Control Fan dan harga kipas angin AC portable ini cukup terjangkau. Harga untuk kipas angin AC portable asal Sharp ini yaitu sekitar 1,1 juta rupiah.

3. LG PS-R200WC
AC portable yang satu ini diproduksi LG dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satu kelebihan AC portable ini yaitu mampu mendinginkan ruangan yang cukup luas. Mengenai harga, AC portable ini ditawarkan dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya yaitu sekitar 2,1 juta rupiah.

Sebenarnya masih ada banyak lagi AC-AC portable yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan ditawarkan dengan harga murah. Jadi bagi Anda yang ingin membeli AC portable, silakan saja pilih sesuai keinginan Anda. Apakah ingin membeli salah satu dari 3 AC portable diatas atau pilih AC portable lain. Dapatkan penawaran harga kipas angin murah AC portable bagi Anda yang ingin membeli AC portable sekarang. Gunakan AC portable ini di rumah Anda untuk mendapatkan udara yang lebih sejuk dan dingin di rumah. Sekian informasi mengenai harga kipas angin AC portable.