Minggu, 02 Januari 2022

Inilah Daftar Harga AC Murah 1/2 PK dengan Kualitas yang Bagus

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan daftar harga AC murah 1/2 PK. Bagi Anda yang berniat ingin membeli AC, Anda wajib menyimak ulasan dibawah ini. Bagaimana tidak, dengan AC-AC dibawah ini merupakan AC yang dijual murah. Jadi bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda dapat memilih AC yang sesuai dengan budget Anda. AC memang menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga, fungsinya yaitu untuk menjaga suhu ruangan agar tetap dingin. Jika Anda membutuhkan AC untuk rumah Anda, pilih saja AC 1/2PK berikut ini yang ditawarkan dengan harga murah.

harga ac 1 pk,harga ac 1 pk hemat listrik,pk second,ac murah 1 jutaan,pk lg,,harga ac termurah,
Daftar Harga AC Merk Sharp dan Spesifikasinya Secara Singkat
AC-AC berikut ini memang sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas untuk membeli AC. Jangan tunggu lama lagi dan segera pasang AC di rumah Anda agar rumah Anda terasa sejuk dan tidak panas lagi. Yang penting untuk Anda perhatikan selain harga AC murah 1/2 PK, perhatikan juga kualitas. Jangan sampai Anda membeli AC murah namun mudah rusak sehingga biaya perawatannya jauh lebih mahal. Untuk itu berikut ini akan dibagikan AC-AC ½ PK yang dijual murah dengan kualitas yang bagus. Ini dia AC-AC yang dapat Anda pilih:

1. Polytron PAC 05VDW
AC dari polytron ini memiliki kapasitas ½ PK dan hanya membutuhkan daya sebesar 400 watt saja. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, harga AC murah 1/2 PK dari Polytron ini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah per unit.

2. TCL TAC-05CS/BY
AC yang satu ini juga merupakan AC murah dan berkualitas dengan kapasitas ½ PK. AC ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 400 watt dan ditawarkan dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah.

3. Panasonic CS-PC5QKJ
AC murah dan berkualitas berikutnya adalah AC setengah PK dari Panasonic. AC yang satu ini membutuhkan daya listrik rendah yatu 395 watt. Dengan dilengkapi spesifikasi yang cukup mumpuni, AC ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah saja.

4. LG T05NL
AC dari LG ini juga merupakan AC ½ PK dengan kebutuhan daya listrik rendah yaitu 435 watt. Sebagai AC yang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, AC ini hanya ditawarkan dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah saja. Harga AC murah 1/2 PK ini tentu saja tergolong murah mengingat AC LG ini merupakan AC yang berkualitas bagus.

5. Sharp AH-A5PEY
AC dari Sharp ini membutuhkan daya listrik sebesar 510 watt dan dilengkapi dengan Powerful Jetstream. AC ½ PK ini juga dilengkapi dengan Dual Large Air Intake System, untuk harganya sendiri yaitu hanya 2,4 juta rupiah. 

Untuk mendapatkan penawaran harga AC ½ PK termurah, cobalah untuk melakukan survey di beberapa toko. Dengan begitu Anda dapat memilih toko terbaik untuk pembelian AC ½ PK termurah. Setelah membaca ulasan di atas, tentunya Anda sudah memiliki pilihan AC ½ PK yang ingin Anda beli. Anda tidak perlu bingung memilih, pilih saja AC yang menurut Anda harganya sesuai dengan budget yang Anda miliki serta berkualitas bagus. Demikian yang dapat dibagikan mengenai daftar harga AC murah 1/2 PK terbaru, semoga dapat menjadi referensi terbaik Anda dalam memilih AC ½ PK.