Minggu, 02 Januari 2022

Harga AC Sharp ½ PK AH-A5SEY 390 Watt, Hemat Energi Dan Murah

Harga AC Sharp ½ PK AH-A5SEY cukup murah untuk keperluan rumah tangga maupun kantor dan hotel. Input daya yang dibutuhkan pun tergolong tidak terlalu tinggi yaitu hanya 390 watt saja. Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang akan Anda bayarkan. Karena bila ruangan telah dingin sesuai dengan yang Anda inginkan, maka AC akan mengurangi daya yang digunakan agar suhu ruangan tetap stabil dan akan terasa nyaman untuk dinikmati.

harga ac sharp ah-a5sey 1 pk,kelemahan ac sharp ah-a5sey,kelebihan ac sharp ah-a5sey,kekurangan ac sharp ah-a5sey,sharp au-a5sey,spesifikasi ac sharp au-a5sey,harga ac sharp pk au-a5sey,ah-a5scy,
Harga AC Samsung ½ PK Low Watt
Meskipun daya AC Sharp ½ PK AH-A5SEY cukup rendah, namun kenyamanan dan fitur yang ada akan memberikan pengalaman yang tidak mengecewakan dalam menggunakan produk ini. Salah satu fitur Andalan yang dimiliki adalah “CoAnda Gentle” Cool Air untuk memberikan hembusan yang lembut dan tidak langsung. Hembusan udara akan mengarah pada plafon sehingga tidak akan terkena Anda secara langsung. Hal ini tentu akan menjaga Anda tetap nyaman dalam terjaga maupun tertidur.

Spesifikasi AC Sharp ½ PK AH-A5SEY hemat energi cukup menarik meskipun harga yang ditawarkan bisa dikatakan miring. Cairan freon yang digunakan adalah tipe R-32 yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon hingga aman digunakan. Selain itu, AC ini juga mampu mendingikan ruangan hingga 10 m2 yang cukup besar dengan kapasitas listrik yang kecil. Dengan ukurannya yang mungil tentu tidak akan menggangu estetika ruang yang ada dalam rumah Anda.

Selain memberikan hembusan yang lembut dan tidak langsung, AC tipe ini juga bisa diatur dengan menggunakan hembusan langsung yang kuat. Sehingga akan terasa angin dingin yang menerpa Anda bila disetting dengan mode ini. Mode ini sangat cocok untuk Anda yang baru saja menjalankan aktifitas diluar ruangan yang panas dan penat. Dengan menggunakan mode ini, tentu akan membuat Anda merasa nyaman dan menjadi lebih betah di ruang yang menggunakan AC tipe ini.

Harga AC Sharp ½ PK AH-A5SEY di setiap tempat akan memberikan rate dan layanan yang berbeda. Karena itu, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Di beberapa tempat, penjualan AC juga termasuk biaya untuk menginstalasi dan mengirim barang hingga ke tempat tujuan. Namun bila Anda mengangkut dan memasang sendiri AC yang Anda beli, mungkin toko akan memberikan harga yang lebih murrah kepada Anda.

Kisaran harga AC Sharp ½ PK AH-A5SEY berada di angka 3,2 jutaan secara umum. Harga ini bisa lebih rendah atau lebih tinggi sesuai dengan penjual dan tempat domisili Anda. Untuk pembelian dalam partai besar, maka Anda biasanya akan mendapatkan potongan harga yang cukup menarik, tergantung dimana tempat Anda membeli produk ini. Untuk lebih aman dan terjaminnya produk yang Anda beli, akan lebih baik Anda menanyakan garansi yang diberikan.