Minggu, 02 Januari 2022

Update Harga AC Setengah PK Sharp Berkualitas 2022

Harga AC setengah PK Sharp terbaru merupakan informasi yang banyak dicari. Tidak dapat dipungkiri memang bahwa AC Sharp merupakan AC yang berkualitas bagus. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk setiap unitnya cukup terjangkau. Setiap unit AC Sharp dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan mumpuni. Sangat wajar bukan jika penjualan AC Sharp di Indonesia semakin meningkat. Untuk harga AC Sharp yang paling murah yaitu harga AC Sharp ½ PK, konsumsi daya listriknya juga cukup rendah. AC Sharp setengah PK menjadi pilihan favorit banyak orang berkat harganya yang terjangkau.

harga ac sharp plasmacluster,harga ac sharp pk,harga ac sharp ah-a5sey,harga ac sharp pk hemat listrik,harga ac lg,ac sharp terbaru,harga ac sharp inverter,harga ac sharp pk type ah-a5sey,
Harga Kipas Angin AC Portable yang Terjangkau Sebagai Pendingin Ruangan Berkualitas
Berikut ini adalah daftar AC Sharp setengah PK lengkap dengan kisaran harganya dan juga spesifikasinya:

1. AH-A5PEY
AC Sharp ini merupakan AC ½ PK dengan konsumsi daya listrik sebesar 510 watt. Harga AC setengah PK Sharp ini sangat terjangkau yaitu sekitar 2,4 juta rupiah.

2. AH-A5NCY
AC Sharp yang satu ini juga merupakan AC setengah PK yang ditawarkan dengan harga murah yaitu 2,4 juta rupiah.

3. AH-A7PEY
AC Sharp setengah PK ini ditawarkan dengan harga yang tidak kalah murah. Harga AC setengah PK Sharp ini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah. AC ini dilengkapi dengan fitur Auto Restart dan Powerful Jetstream.

4. AH-A5MEY
AC Sharp ini juga termasuk AC Sharp 1/2PK yang dijual dengan harga terjangkau. AC Sharp yang hanya membutuhkan daya listrik 390 watt ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah.

5. AH-AP5RSL
AC yang satu ini juga termasuk AC Sharp setengah PK dan membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 390 watt. Untuk harga, AC Sharp ini hanya ditawarkan dengan harga sekitar 3,1 juta rupiah. AC yang satu ini termasuk AC Sharp Sayonara Panas PlasmACluster yang dilengkapi dengan mode Baby Sleep.

6. AH-AP5NSY
AC setengah PK ini juga hanya membutuhkan daya listrik 390 watt saja. Harga AC setengah PK Sharp yang dilengkapi dengan fitur Powerful Jetstream ini yaitu sekitar 3,1 juta rupiah.

7. AH-AP5RHL
AC setengah PK ini membutuhkan daya listrik yang sangat kecil yaitu 330 watt saja. Untuk harga, AC ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,3 juta rupiah per unit.

8. AH-XP5NSY
Spesifikasi AC Sharp ½ PK ini sangat menarik, dimana konsumsi listriknya hanya mulai 240 watt saja. Terbayang bukan betapa hematnya jika Anda menggunakan AC ini untuk dipasang di rumah Anda.

Itulah AC-AC Sharp yang merupakan AC setengah PK, silakan pilih sesuai keinginan Anda. Jika diperhatikan, spesifikasi AC-AC tersebut hampir sama atau tidak ada perbedaan yang signifikan. Untuk Anda yang ingin berhemat, tidak ada salahnya jika Anda memilih AC Sharp setengah PK yang kebutuhan daya listriknya sangat rendah. Walaupun ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal, Anda dapat berhemat untuk tagihan listriknya per bulan. Selain AC setengah PK, Sharp juga mengeluarkan AC-AC lebih dari ½ PK. Demikian informasi mengenai update harga AC setengah PK Sharp.