Minggu, 02 Januari 2022

Daftar Harga AC Merk Sharp dan Spesifikasinya Secara Singkat

Harga AC merk Sharp menjadi salah satu informasi yang harus Anda cari tahu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. AC merupakan satu peralatan elektronik yang banyak digunakan di sekolah, perkantoran dan rumah-rumah. AC berfungsi sebagai pendingin ruangan, sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah yang panas seperti kota-kota besar. Salah satu merk AC yang banyak diminati di pasaran Indonesia yaitu Sharp. Sharp sendiri memproduksi AC dengan berbagai varian tipe AC Sharp, dengan spesifikasi dan penawaran harga yang berbeda-beda. 
Bagi Anda yang sudah lama ingin membeli AC Sharp namun masih bingung menentukan pilihan, simak saja ulasan dibawah ini. Dibawah ini adalah daftar AC Sharp beserta dengan spesifikasi singkat dan juga penawaran harganya. Jadi Anda dapat memilih salah satu dari AC Sharp dibawah ini sesuai dengan keinginan atau budget yang Anda miliki. Langsung saja, ini dia daftar harga AC merk Sharp yang dapat dibagikan:

1. Sharp AH-A5SEY
AC Sharp yang satu ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kapasitas ½ PK, AC ini dilengkapi dengan fitur Freon yang ramah lingkungan. AC ini mengkonsumsi daya sebesar 390 watt dan dilengkapi dengan fitur Powerful Jetstream serta Coanda Gentle Cool Air. Harga AC merk Sharp yang satu ini sangat terjangkau yaitu sekitar 2,4 juta rupiah.

2. Sharp AH-A5PEY
AC yang satu ini juga merupakan AC ½ PK dengan fitur Powerful Jetstream. AC ini sangat awet digunakan dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 510 watt. Untuk harga, AC Sharp ½ PK ini ditawarkan dengan harga 2,4 juta rupiah.

3. Sharp AH-AP5RHL
Harga AC merk Sharp yang satu ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 3 jutaan rupiah. AC yang satu ini merupakan AC ½ PK dengan konsumsi daya listrik yang cukup rendah yaitu hanya 330 watt saja. Menariknya, AC ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang semakin memanjakan para penggunanya. AC ini juga dilengkapi dengan mode Baby Sleep.

4. Sharp AH-AP5RSL
Harga AC Sharp ½ PK ini tidak berbeda jauh dengan harga AC Sharp sebelumnya yaitu hanya sekitar 3,1 juta rupiah. Mengenai spesifikasi yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda, sama-sama memiliki kapasitas ½ PK dan dilengkapi dengan mode Baby Sleep.

5. Sharp AH-A7PEY
AC merk Sharp yang satu ini ditawarkan dengan harga 2,5 juta rupiah. AC ini juga termasuk AC ½ PK dengan kebutuhan daya listrik 689 watt dan dilengkapi dengan Auto Re-Start.

Itulah yang dapat disampaikan mengenai tipe dan spesifikasi AC Sharp secara singkat beserta kisaran harganya. Bagi Anda yang ingin membeli AC Sharp, silakan saja pilih salah satu AC Sharp diatas. AC Sharp banyak diminati bukan tanpa alasan, selain karena kualitasnya yang bagus AC Sharp banyak diminati karena harganya yang terjangkau. Tidak hanya itu saja, AC merk Sharp juga banyak diminati karena awet digunakan dan memiliki desain yang elegan. Untuk harga AC merk Sharp di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda-beda di setiap daerah.